Tips Memadu Padankan Kemeja Flanel Sebagai Outer Untuk Wanita

Tips memadu padankan kemeja flanel sebagai outter untuk wanita

Kemeja flanel atau orang sering menyebutnya kemeja kotak kotak memang keren dan gak bakalan lekang oleh jaman. Malahan kalau kamu baca sejarah kemeja flanel, baju ini sudah ada sejak abad ke-16 lho!

Ngomongin soal fashion, tidak hanya jaket dan rompi saja yang bisa dijaikan outer. Karena ternyata kemeja flanel pun bisa kamu gunakan sebagai outer. Nah agar penampilanmu tidak terlihat norak dan tetap stylish, kali ini kami berikan beberapa tips memadu padankan kemeja flanel sebagai outer. Yuk, simak ulasannya!

1. Pakai Kemeja Flanel Dan Rok Dengan Motif Senada

Padu Padan Kemeja Flanel Wanita

Untuk kamu yang ingin terlihat modis, kamu bisa coba memakai kemeja flanel dengan rok yang memiliki motif senada. Gunakan kemeja flanel sebagai outer yang kamu padukan dengan kaos berwarna netral seperti putih. Kamu bisa gulung lengan kemeja kamu agar tidak terlihat tenggelam. Untuk sepatu kamu bisa gunakan sendal atau bahkan sepatu kets favorit kamu. Gaya ini cocok banget buat kamu yang ingin terlihat feminim dan modis.

2. Padukan Dengan Rok Jeans Ripped Kamu

Padu Padan Kemeja Flanel Wanita Dengan Rok

Buat kamu yang ingin terlihat cutre dan feminim, Rok jeans ripped bisa jadi alternatif untuk kamu padankan dengan kemeja flanel kamu. Untuk dalaman kamu bisa gunakan kaos oblong o-neck dengan bahan cotton combed yang nyaman.

3. Terlihat Sexy menggunakan Kemeja Flanel Oversize

Padu padan kemeja flanel oversize wanita

Jika kamu ingin terlihat sexy dan menarik, kamu bisa coba gabungkan kemeja flanel oversize berwarna gelap kamu dengan dalaman berupa croptop putih polos kombinasi warna yang kontras ini bakalan saling melengkapi satu sama lain. Selain itu untuk bawahan kamu bisa gunakan celana short jeans berwarna hitam. Khusus sepatu gunakan sneaker / sepatu kets favoritmu.

Baca Juga: Apa Itu Kemeja? Mengenal Serba Serbi Kemeja

4. Terlihat lebih Dewasa Dengan Kombinasi Turtleneck

Padu padan kemeja flanel wanita dengan turtleneck

Kamu bisa gabungkan kemeja flanel warna soft dengan atasan turtleneck untuk menciptakan gaya yang lebih dewasa, tetapi tidak meninggalkan kesan muda. Tambahkan beberap aksesoris untuk melengkapi gaya kamu, seperti jam tangan atau gelang misalnya. Kombinasi ini bakalan lebih cocok jika kamu padukan dengan bawahan berupa celana high waist jeans kamu.

5. Terlihat Keren Ke Kampus Menggunakan Flanel Shirt

Padu padan kemeja flanel wanita

Kemeja flanel oversize benar benar cocok kamu jadikan outfit buat pergi ke kampus. Yang perlu kamu lakukan adalah gabungkan flannel shirt oversize kamu dengan kaos oblong berwarna netral dengan skinny jeans berpotongan tinggi (high waist). Alih alih dibiarkan terbuka kamu bisa masukkan kemeja kamu kedalam celan jeans kamu untuk membentuk siluet tubuh kamu yang ramping. Sepatu kets dan totebag adalah kombinasi yang pas untuk melengkapi style kekinian ini.

6. Gaya Eksentrik Dengan Kemeja Flanel Dan Ankle Puff

Padu padan kemeja flanel wanita dengan ank

Kalau kamu menyukai gaya eksentrik dan sedikit berbeda kamu bisa pakai outfit yang berwarna warni. Contohnya pakai flannel shirt kamu sebagai outter yang kamu pau padankan dengan kaos oblong o-neck dengan celana ankle puff high waist. kamu bisa pakai aksesros pelengkap seperti kaca mata hitam.

7. Tampil Lebih Feminim Dengan Paduan Dress Dan Kemeja Flanel

Padu padan kemeja flanel wanita dengan dress

Buat kamu yang menyukai menggunakan dress, kamu tetap bisa menggunakan kemeja flanel sebagai outfit untuk melengkapi gaya kamu. Kamu bisa gunakan bodycon dress yang dipadukan dengan kemeja flanel kamu. Agar terlihat lebih kasual kamu bisa gunakan sneaker dengan topi kupluk.

8. Terlihat Sporty Dengan Kemeja Flanel

Gaya at

Seperti yang kita tahu gaya athleisure akhir akhir ini semakin populer terutama di kalangan kaum urban. Nah kamu bisa mengadopsi gaya ini dengan memadukannya dengan kemeja flanel kamu. Yang perlu kamu lakukan adalah memadu padankan sports bra kamu yang dipadukan dengan joger pants kamu. Untuk outternya tentu saja kamu bisa menggunakan kemeja flannel favorit kamu.

Baca Juga: Mengenal Tren Athleisure Style Yang Sedang Hits Di Korea Selatan

Tips Memilih Kemeja Flanel Terbaik Untuk Gaya Keseharian Kamu Yang Trendy

  1. Pilihlah warna kemeja yang sesuai dengan warna kulit kamu
  2. Pilih kemeja dengan motif sederhana
  3. Pertimbangkan ukuran yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu
  4. Sesuaikan dengan budget kamu
  5. Kombinasikan kemeja flanel kamu dengan outfit lainnya
  6. Baca deskripsi produk sebelum membeli kemeja secara online.

Nah, itu dia tadi beberapa tips memadu padankan kemeja flanel sebagai outer untuk wanita yang bisa kamu coba. Kalau kamu punya tips lainnya, kamu bisa menambahkan kannya di kolom komnetar ya!

Published by ozzakonveksi

Ozaa Konveksi merupakan jasa konveksi kaos jogja terbaik dengan mengedepankan kualitas serta quality control yang ketat

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started