Inspirasi Gaya Gorpcore Sporty Yang Keren Abis

Gorpcore Sporty Look

Gaya gorpcore saat ini cukup digemari karena keserbagunaannya. Mode yang terinspirasi dari pakaian outdoor ini menjadi pilihan sebagian orang terutama bagi mereka mementingkan kenyamanan, fungsionalitas, serta keberlanjutan dalam berbusana.

Lalu apa itu gorpcore? Gorpcore adalah tren fashion yang melibatkan pemakaian pakaian luar ruangan sebagai pakaian streetwear yang modis. Istilah “gorpcore” pertama kali diperkenalkan oleh penulis Jason Chen pada tahun 2017, yang berasal dari camilan pendakian populer “good ol’ raisins and peanuts” (GORP).

Nah, pada kesempatan kali ini kita bakalan membahas beberapa Gaya Gorpcore dengan tampilan sporty yang bisa kamu coba, terutama untuk kamu yang senang berolahraga dan aktif di luar ruangan.

Padu Padan Gaya Gorpcore Sporty

1. Gaya Gorpcore Dengan Topi Bucket

Gaya Gorpcore Sporty Dengan Jaket Windbreaker

Buat kamu pecinta alam sekaligus penyuka olahraga, topi bucket bisa menjadi salah satu pilihan untuk gaya gorpcore sporty kamu. Kamu bisa coba padu padankan jaket windbreaker waterproof yang dikominasikan dengan topi bucket, untuk celana kamu bisa kenakan celana jeans untuk tampilan yang lebih kasual.

Jika kamu ingin tampilan yang lebih sporty, ganti celana jeans kamu dengan jogger pants, atau training pants

2. Gaya Gorpcore Dengan Windbreaker

Gaya Gorpcore Sporty Windbreaker Jacket WTAPS

WTAPS telah menjadi salah satu merek paling ikonik dalam industri streetwear dengan gaya yang khas dan kualitas tinggi. Merek ini terkenal karena pendekatannya yang inspiratif terhadap mode militer dan gaya utilitarian. Desain WTAPS mencerminkan semangat militer dan luar ruangan, dengan penggunaan motif dan logo yang sering terinspirasi oleh militer.

kamu bisa coba meniru gaya dari lookbook yang ditawarkan oleh WTAPS dengan mengenakan jaket windbreaker sebagai outter, sedangkan bagian dalamnya dilapisi dengan jaket hoodie fleece yang akan membuat tetap hangat.

Untuk tampilan yang lebih sporty, kenakan celana pendek dengan model cargo, jangan lupa sepasang sepatu sneakers untuk membuatmu lebih bebas bergerak.

3. Gaya Gorpcore Dengan Jaket Parasut

Gaya gorpcore Dengan jaket parasut

Buat kamu yang senang melakukan aktivitas luar ruangan yang penuh petualangan, jaket parasut adalah salah satu pakaian outdoor yang harus kamu coba. Contohnya, kamu bisa coba kenakan jaket parasut waterproof yang dilengkapi hoodie yang dipadukan dengan celana cargo berbahan parasut.

Selain tampilannya yang sporty, gaya gorpcore stu ini bakalan membuatmu tetap nyaman saat berada diluar ruangan.

4. Gaya Gorpcore Yang Sporty Dengan Fleece Jacket

Gorpcore Style Outfit Idea

Jaket fleece juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk tampilan gorpcore yang lebih sporty. Contohnya, kamu bisa coba kenakan jaket fleece yang dikombinasikan dengan celana cargo berpotongan pendek.

Beberapa aksesori tambahan juga bisa kamu kenakan seperti topi bucket atau topi baseball untuk melindungi wajah kamu dari sengatan sinar matahari. Kamu juga bisa mengenakan sepatu boots atau senaker tergantung suasana

Baca Juga: 5 Ide Padu Padan Baju Streetwear Terbaik Untuk Pria Dan Wanita

5. Gaya Gorpcore Dengan Sweater Jumper

Gorpcore Sporty Look

Sweater jumper yang sering kamu pakai saat jogging santai di taman bisa juga kamu kenakan untuk tampilan gorpcore yang sporty. Jika kamu menginginkan tampilan kasual yang simpel dan gak ribet yang perlu kamu lakukan hanyalah mengenakan jaket jumper sweterdiatas kaos kamu. Kemudian pakai celana pendek dan sepasang sepatu sneaker untuk tampilan athleisure yang keren.

6. Gaya Gorpcore Dengan Sports Bra

gaya Gorpcore Sporty Style

Buat kalian para wanita yang hoby ngegym, kalian bisa coba kenakan jaket training atau windbreaker diatas sports bra kamu. Padukan dengan legging untuk aktivitas gym kamu. Kalau kamu berhijab kamu bisa kenakan jaket windbreaker serta celana training yang lebih longgar.

7. Gaya Gorpcore Dengan Jaket Puffer Dan Leggings

Gorpcore Style Jaket Puffer

Puffer dan leggings mungkin tampak kurang menyatu karena menggabungkan 2 outfit dengan fungsi yang berbeda. Jaket puffer dirancang untuk memberikan kehangatan di musim-musim yang lebih dingin, sedangkan celana leggings lebih umum digunakan saat berolahraga.

Tapi bukan berarti kamu gak bisa menggabungkan keduanya, kamu bisa terlihat menarik dengan mengkombinasikan jaket puffer kamu dengan celana leggings serta sneaker untuk tampilan yang lebih sporty.

Artikel Terkait: Mengenal Tren Athleisure Style Yang Sedang Hits Di Korea Selatan

Semoga inspirasi outfit gorpcore yang sporty ini bisa membantu kamu tetap tampil gaya saat berada di luar ruangan.

Published by ozzakonveksi

Ozaa Konveksi merupakan jasa konveksi kaos jogja terbaik dengan mengedepankan kualitas serta quality control yang ketat

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started